SKATREND.ART CONTRACTOR FURNITURE & INTERIOR
SKATREND ART merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa, design & kontraktor. - Sipil arsitektur - Landscape - Interior - Furniture - Electrical/Mechanical - Dll
Dengan pengalaman dan keahlian yang kami miliki SKATREND ART dapat mengerjakan berbagai macam pekerjaan : - Fit-out Office - Rumah Tinggal - Restaurant & Caffe - Apartement - Hotel - Spot Outlet - Bood & Galery - Public Area - Dll.
Produk dan jasa yang kami tawarkan diantaranya : - Jasa Design. * Gambar 3D * Gambar Kerja * Gambar Layout - Jasa Interior. * Pembuatan Partisi * Furnishing, dll - Furniture product & custom. * Kitchen Set * Dining Room * Living Room * Bed Room * Bath Room * Furniture Office * Furniture Restaurant & Caffe * Furniture Hotel * Furniture Apartement * Furniture Spot Outlet * Dll.
Kami memberikan mutu yang baik dengan harga yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas dan estetika. Itu semua merupakan komitmen kami dalam upaya menjaga kepuasan mitra kerja kami. Hasil pekerjaan yang baik dan berkualitas adalah motto kami.
Demikian sekilas profile tentang perusahaan kami, untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi marketing kami : 1. Muhammad Akrom . 081298743838 2. Etik Khotimah . 089535594602 3. Yudi Prasetya . 08988355598
SKATRENT ART adalah Produsen Furniture ,Disain Interior Kontrkaktor Kerajinan & Aksesories Rumah,Apartement,Hotel,Restoran,Cafe ,Pabrik Industri
PRODUK
Perabotan luar ruangan Furniture untuk Palace Taman dan Patio Luar ruangan Jati Furniture Luar ruangan Logam Furniture Mahogany Indoor Furniture klasik Colonial Furniture Furniture kontemporer Indoor Jati Furniture Jati Furniture modern Reclaimed Jati Furniture Kulit Jati Furniture rattan Furniture Natural Fiber Furniture Bamboo Furniture Synthetic Rattan Furniture wicker Furniture furniture klasik jati Furniture Untuk Apartemen Pencahayaan dan Kerajinan Classic Furniture Grosir Jati Minimalis Indoor Furniture Untuk Hotel Kayu Jati Solid Furniture Baik-baik saja Furniture Pusat Rotan alam Jepara Furniture Kayu
perabotan modern dari Wikipedia, ensiklopedia gratis Artikel ini berisi daftar referensi, namun tetap tidak jelas sumber karena memiliki inline citations cukup. Tolong bantu untuk memperbaiki artikel ini dengan memperkenalkan kutipan lebih tepat. (Maret 2014) (Pelajari bagaimana dan kapan untuk menghapus pesan template ini) Tiga versi Marcel Breuer Wassily Chair "
perabotan modern mengacu pada furnitur yang dihasilkan dari akhir abad ke-19 melalui ini yang dipengaruhi oleh modernisme. cita-cita Perang pasca-Dunia II memotong kelebihan, komodifikasi, dan kepraktisan bahan dalam desain sangat mempengaruhi estetika furnitur. Ini adalah keberangkatan yang luar biasa dari semua desain furniture yang telah pergi sebelum. Ada oposisi terhadap seni dekoratif, yang termasuk Art Nouveau, neoklasik, dan gaya Victorian. Gelap atau emas diukir kayu dan kaya bermotif kain dari memberi jalan untuk kesederhanaan berkilauan dan geometri logam mengkilap. Bentuk-bentuk furniture berkembang dari visual berat untuk visual cahaya. pergeseran dari dekoratif prinsip minimalis desain dapat dikaitkan dengan pengenalan teknologi baru, perubahan dalam filsafat, dan pengaruh dari prinsip-prinsip arsitektur. Philip Johnson, pendiri Jurusan Teknik Arsitektur dan Desain di Museum of Modern Art mengartikulasikan: [1]
"Hari ini desain industri _____________KONTRAKTOR FURNITURE SKATREND ART-KONTRAKTOR FURNITURE APARTEMENT-KONTRAKTOR FURNITURE RUMAH TINGGAL-KONTRAKTOR FURNITURE PERHOTELAN KONTRAKTOR FURNITURE RUKO-KONTRAKTOR FURNITURE blogspot GEDUNG-KONTRAKTOR FURNITURE MALL-KONTRAKTOR FURNITURE KANTOR OR OFFICE KONTRAKTOR FURNITURE RUANG PUBLIK-KONTRAKTOR FURNITURE PAMERAN-KONTRAKTOR FURNITURE PABRIK INDUSTRI-KONTRAKTOR FURNITURE LOBBY HOTEL KONTRAKTOR FURNITURE SEKOLAH-KONTRAKTOR FURNITURE MASJID-KONTRAKTOR FURNITURE GEREJA-KONTRAKTOR FURNITURE RUMAH SAKIT termotivasi fungsional dan mengikuti prinsip yang sama seperti arsitektur modern: mesin-seperti kesederhanaan, kehalusan permukaan, menghindari ornamen .... Hal ini mungkin kontras yang paling mendasar antara dua periode dari desain yang pada tahun 1900 yang Dekoratif seni yang dimiliki ... "
Dengan estetika mesin, perabotan modern dengan mudah datang untuk mempromosikan modul pabrik, yang menekankan, cita-cita efisien waktu mengelola periode. desain modernis mampu strip bawah elemen dekoratif dan fokus pada desain objek untuk menghemat waktu, uang, material, dan tenaga kerja. Tujuan dari desain modern adalah untuk menangkap keindahan abadi di presisi cadang. [2]
Isi
1 Filsafat 2 Grup Berpengaruh 2.1 De Stijl 2.2 Deutscher Werkbund 2.3 Bauhaus Sekolah 2.4 budaya Afrika dan Asia 3 Bahan 4 contoh Iconic furnitur modern 4.1 Gerrit Rietveld Red-Blue Armchair 4.2 Marcel Breuer Wassily Chair 4.3 Le Corbusier Chaise Longue meja samping 4.4 Eileen Gray 4,5 Mies van der Rohe kursi Barcelona 4.6 meja kopi Noguchi 5 Kronologi 6 furniture _____________KONTRAKTOR FURNITURE SKATREND ART-KONTRAKTOR FURNITURE APARTEMENT-KONTRAKTOR FURNITURE RUMAH TINGGAL-KONTRAKTOR FURNITURE PERHOTELAN KONTRAKTOR FURNITURE RUKO-KONTRAKTOR FURNITURE blogspot GEDUNG-KONTRAKTOR FURNITURE MALL-KONTRAKTOR FURNITURE KANTOR OR OFFICE KONTRAKTOR FURNITURE RUANG PUBLIK-KONTRAKTOR FURNITURE PAMERAN-KONTRAKTOR FURNITURE PABRIK INDUSTRI-KONTRAKTOR FURNITURE LOBBY HOTEL KONTRAKTOR FURNITURE SEKOLAH-KONTRAKTOR FURNITURE MASJID-KONTRAKTOR FURNITURE GEREJA-KONTRAKTOR FURNITURE RUMAH SAKIT
7 Modern kontemporer 8 Lihat juga 9 Referensi 10 Pranala luar
Filsafat
Sebelum gerakan desain modernis ada penekanan pada furnitur sebagai ornamen. Lamanya waktu sepotong mengambil untuk membuat sering ukuran nilai dan keinginan. Asal-usul desain dapat ditelusuri kembali ke Revolusi Industri dan kelahiran produksi mekanik. Dengan sumber daya baru dan kemajuan, filosofi baru muncul, yang menggeser penekanan dari benda yang diciptakan untuk tujuan dekoratif untuk menjadi desain yang mempromosikan fungsi, aksesibilitas, dan produksi. [3]
Ide desain diakses, diproduksi secara massal yang terjangkau untuk orang yang tidak hanya diterapkan pada mekanik industri, tetapi juga untuk estetika arsitektur dan furnitur. Filosofi ini kepraktisan kemudian disebut Fungsionalisme. Ini menjadi populer "semboyan" dan memainkan peran besar dalam teori desain modern. Fungsionalisme menolak imitasi dari bentuk gaya dan sejarah, dan mencari sebuah pendirian fungsi dalam sepotong. desainer fungsionalis akan mempertimbangkan interaksi desain dengan pengguna dan bagaimana salah satu fitur, seperti bentuk, warna, dan ukuran, akan sesuai dengan postur manusia. [4] desain Barat umumnya, apakah arsitektur atau desain furnitur, memiliki selama ribuan tahun berusaha untuk menyampaikan gagasan tentang garis keturunan, hubungan dengan tradisi dan sejarah. Namun, gerakan modern dicari kebaruan, orisinalitas, inovasi teknis, dan akhirnya pesan yang disampaikan berbicara tentang masa kini dan masa depan, bukan dari apa yang telah pergi sebelum. [2] Grup berpengaruh
desain modernis tampaknya telah berevolusi dari kombinasi pengaruh: bahan teknis yang inovatif dan metode manufaktur baru. Setelah Revolusi Industri Kedua, filosofi baru dan seniman muncul dari gerakan De Stijl di Belanda, Deutscher Werkbund dan sekolah Bauhaus, keduanya terletak di Jerman. de Stijl
De Stijl (Gaya) gerakan, didirikan pada tahun 1917 oleh Theo Van Doesburg di Amsterdam. Gerakan ini didasarkan pada _____________KONTRAKTOR FURNITURE SKATREND ART-KONTRAKTOR FURNITURE APARTEMENT-KONTRAKTOR FURNITURE RUMAH TINGGAL-KONTRAKTOR FURNITURE PERHOTELAN KONTRAKTOR FURNITURE RUKO-KONTRAKTOR FURNITURE blogspot GEDUNG-KONTRAKTOR FURNITURE MALL-KONTRAKTOR FURNITURE KANTOR OR OFFICE KONTRAKTOR FURNITURE RUANG PUBLIK-KONTRAKTOR FURNITURE PAMERAN-KONTRAKTOR FURNITURE PABRIK INDUSTRI-KONTRAKTOR FURNITURE LOBBY HOTEL KONTRAKTOR FURNITURE SEKOLAH-KONTRAKTOR FURNITURE MASJID-KONTRAKTOR FURNITURE GEREJA-KONTRAKTOR FURNITURE RUMAH SAKIT prinsip-prinsip mempromosikan abstraksi dan universalitas dengan mengurangi elemen berlebihan ke esensi bentuk dan warna. desain Belanda umumnya telah menunjukkan preferensi untuk bahan-bahan sederhana dan konstruksi, tapi seniman De Stijl, arsitek, dan desainer berusaha untuk menggabungkan elemen-elemen ini untuk menciptakan budaya visual baru. Karakteristik furniture dari gerakan ini antara lain: geometri disederhanakan komposisi vertikal dan horisontal dan warna primer murni dan hitam dan putih. Itu adalah penolakan dari ekses dekoratif dari Art Nouveau, dan dipromosikan logicality melalui konstruksi dan fungsi. seniman berpengaruh dari gerakan ini termasuk Gerrit Rietveld, Piet Mondrian, dan Mies van der Rohe, yang terus berkembang ide-ide desain modernis [5] [6]:. 33-183 Deutscher Werkbund
Didirikan pada tahun 1907 di Munich, Jerman, Deutscher Werkbund adalah sebuah organisasi seniman, desainer, dan produsen yang mendorong untuk menciptakan sebuah utopia budaya dicapai melalui desain dan cita-cita baru pada awal abad kedua puluh. Mereka berbagi pemikiran modern dari "bentuk mengikuti fungsi" serta "etis murni" prinsip-prinsip desain seperti kualitas, bahan jujur, fungsi, dan keberlanjutan. The DWB memainkan peran kunci dalam advokasi cita-cita ini untuk seniman Jerman lainnya dan desainer, yang mengilhami pengembangan banyak lembaga desain modern. Di antara arsitek paling terkenal dan desainer dari DWB adalah: Hermann Muthesius, Peter Behrens, dan Ludwig Mies van der Rohe [7]. Bauhaus Sekolah
Sekolah Bauhaus, awalnya didirikan pada tahun 1919 di Weimar, Jerman, oleh arsitek Walter Gropius, adalah sebuah sekolah seni yang menggabungkan semua aspek seni. Akhirnya terpaksa pindah ke Dessau, Jerman, pada tahun 1925 karena ketegangan politik, maka Berlin, pada tahun 1932 sampai pintu sekolah ditutup dari tekanan rezim Nazi. Dengan perubahan lokasi datang perubahan arah di institusi tersebut. Bauhaus diadopsi penekanan pada produksi di Dessau, tetapi mempertahankan keprihatinan intelektual dalam desain. [8] Sepanjang tahun, tujuan dari lembaga ini adalah untuk menggabungkan keprihatinan intelektual, praktis, komersial, dan estetika melalui seni dan teknologi. Bauhaus dipromosikan kesatuan semua bidang seni dan desain: dari tipografi untuk peralatan makan, pakaian, kinerja, furniture, seni, dan arsitektur. seniman terkemuka dan desainer dari Bauhaus meliputi:. Marcel Breur, Marianne Brandt, Hannes Meyer (yang pengganti Gropius, hanya untuk digantikan oleh Mies van der Rohe) [6]: 38-138 [9] budaya Afrika dan Asia
Preferensi estetika untuk Barok dan kompleks ditantang tidak hanya oleh bahan-bahan baru dan keberanian dan kreativitas dari beberapa orang Eropa, tetapi juga oleh meningkatnya akses ke Afrika dan desain Asia. Khususnya pengaruh desain Jepang adalah legenda: pada tahun-tahun terakhir abad ke-19 Periode Edo di Jepang, kebijakan isolasionis Jepang mulai melunak, dan perdagangan dengan Barat dimulai pada ernest. Artefak yang muncul yang mencolok dalam kesederhanaan mereka, mereka menggunakan pesawat solid warna tanpa ornament, dan kontras penggunaan pola. Sebuah mode yang luar biasa untuk semua hal-hal Jepang - Japonisme - menyapu Eropa. Ada yang mengatakan bahwa gerakan Art Nouveau Barat muncul dari pengaruh ini secara langsung. Desainer seperti Charles Rennie MacIntosh dan Eileen Gray dikenal untuk kedua mereka modern dan Art Deco pekerjaan, dan mereka dan orang lain seperti Frank Lloyd Wright yang terkenal untuk campuran elegan tertentu dari dua gaya. bahan Eames Lounge Chair Wood (LCW)
Penggunaan bahan-bahan baru, seperti baja dalam berbagai bentuk; kaca, yang digunakan oleh Walter Gropius; dibentuk kayu lapis, seperti yang digunakan oleh Charles dan Ray Eames; dan tentu saja plastik, yang formatif dalam penciptaan desain baru ini. Mereka akan dianggap perintis, bahkan mengejutkan berbeda dengan apa yang datang sebelumnya. bunga ini dalam materi dan metode baru dan inovatif - menghasilkan campuran tertentu dari disiplin ilmu teknologi dan seni. Dan ini menjadi filosofi bekerja di antara para anggota Deutscher Werkbund. Werkbund adalah organisasi yang disponsori pemerintah untuk mempromosikan seni Jerman dan desain di seluruh dunia. Banyak dari mereka yang terlibat dengan itu termasuk Mies van der Rohe, Lilly Reich dan lain-lain, yang kemudian terlibat di Sekolah Bauhaus, dan sehingga tidak mengherankan mungkin bahwa Sekolah Bauhaus mengambil jubah filosofi ini. Mereka berkembang minat khusus dalam menggunakan bahan-bahan baru sedemikian rupa bahwa mereka mungkin diproduksi secara massal dan karena itu membuat desain yang baik lebih mudah diakses oleh massa. contoh ikon perabotan modern Gerrit Rietveld Red-Blue Armchair
Versi pertama dari Gerrit Rietveld Red-Blue Armchair diciptakan sekitar tahun 1917. Namun, mereka awalnya bernoda hitam - warna akhirnya ditambahkan untuk memberikan karakteristik De Stijl pada tahun 1923. maksud Rietveld adalah untuk merancang sebuah perabot yang bisa murah diproduksi secara massal. Dia menggunakan laths beechwood standar dan papan pinus yang bersinggungan dan diperbaiki oleh pasak kayu. Fungsi konstruksi, kursi, belakang dan lengan secara eksplisit dipisahkan satu sama lain secara visual. Bahkan, Rietveld melihat kursi sebagai kerangka kursi empuk dengan semua komponen yang berlebihan dihapus. [6]: 32-183 Marcel Breuer Wassily Chair
penciptaan modernis ini mungkin salah satu desain furnitur yang paling ikonik sepanjang masa. The Wassily Chair, juga dikenal sebagai kursi Model B3, dirancang oleh Marcel Breuer di 1925-1926 saat dia kepala bengkel kabinet keputusan di Bauhaus, di Dessau, Jerman.
Bagian ini sangat berpengaruh karena memperkenalkan bahan industri sederhana, namun elegan dan ringan untuk digunakan dalam struktur dalam ruang domestik: krom berlapis baja tubular. Desain kursi yang revolusioner dengan penggunaan dari simetris, pesawat geometris dibingkai oleh baja tubular. Breuer menggunakan tali sederhana dari kanvas untuk kursi, punggung dan sandaran tangan untuk mendukung sosok duduk. Konsep penggunaan baja tubular, bahan belum pernah terlihat di ruang domestik terinspirasi oleh pegangan sepeda Breuer. Dia beralasan bahwa jika materi tersebut adalah ringan namun cukup kuat untuk mendukung tubuh dalam gerakan, kemungkinan untuk dapat mendukung tubuh saat istirahat. Dia berlaku penting tidak rumit (kanvas strip) untuk membuat estetika fungsional juga. Meskipun demikian, Model B3 Chair (dijuluki Wassily Chair oleh perusahaan manufaktur, Gavina setelah belajar dari anekdot yang melibatkan pelukis Wassily Kandinsky) terinspirasi banyak seniman dan desainer untuk menyertakan penggunaan krom berlapis baja, termasuk Le Corbusier, yang termasuk sebagai struktur untuk Longue Chaise nya. Le Corbusier Chaise Longue
Terinspirasi oleh penggunaan Marcel Breuer dari krom berlapis baja tubular dalam bukunya Wassily Chair, pada tahun 1928, Le Corbusier menciptakan dukungan baja ramping untuk kembali dan kursi nya Chaise Longue. The Chaise Longue memiliki bagian kursi bergerak dan head rest adjustable, yang merupakan contoh awal desain ergonomis. Dengan rangka baja tubular dan kulit atau kulit jok, ramping Chaise Longue awalnya diproduksi untuk komisi rumah Perancis swasta termasuk Villa Savoye, Poissy (1929-1931) dan Ville d'Avray. Ini bagian melambangkan produksi massal era industri melalui penggunaan bahan dan struktur. Namun, tidak seperti Wassily Chair, desain kompleks membuat reproduksi mahal [6]:. 48-183 sisi meja Eileen Gray
Dirancang pada tahun 1927 sebagai meja samping tempat tidur untuk ruang tamu di E-1027, rumah Eileen Gray dirancang untuk dirinya sendiri (dan Jean Badovici) di Cap Martin, Prancis, asimetri bagian ini adalah karakteristik dari "non-konformis" desain gayanya dalam proyek-proyek arsitektur dan furnitur. Eileen Gray selalu dipengaruhi oleh lacquer Jepang dan furnitur, dan garis-garis minimalis dan struktur elegan ditemukan biasanya dalam karya tradisional Jepang yang ditemukan di sebagian besar benda Gray. Nama, E-1027, dapat dilihat pada pembacaan agak romantis: The E singkatan dari "Eileen" dan angka, sesuai dengan urutan mereka dalam alfabet, berdiri untuk J, B, dan G. kedua dan kesepuluh surat menyinggung ke teman dan mentor, penekanan Jean Badovici.Gray pada desain fungsionalis jelas dalam penggunaan dari tabung baja dan simetri konsentris permukaan. Terutama, bagian ini juga memiliki utilitas tertentu, karena dapat disesuaikan seperti yang satu dapat makan sarapan di tempat tidur di atasnya. adik Gray telah meminta akomodasi seperti selama kunjungannya ke E-1027. [6]: 46-183 Mies van der Rohe kursi Barcelona
Kursi Barcelona telah datang untuk mewakili gerakan desain Bauhaus. Banyak menganggap itu sebagai seni fungsional, bukan hanya furnitur. Dirancang oleh Mies Van Der Rohe dan Lilly Reich pada tahun 1929 untuk Paviliun Jerman di desain yang adil internasional, [10] 1929 Barcelona International Exposition, dikatakan telah terinspirasi oleh kedua kursi lipat dari Firaun, dan 'X 'berbentuk bangku dari Roma, dan didedikasikan untuk keluarga kerajaan Spanyol. Seperti desainer lainnya mengikuti contoh Breuer, ia menggabungkan penggunaan berlapis krom bar baja datar untuk membuat 'kurva S'shaped tunggal. Kaki depan melintasi 'S' kurva bar membentuk kursi dan kaki belakang. Ini menciptakan estetika ramping dan sengaja sederhana untuk potongan. meja kopi Noguchi
Tabel Noguchi dirancang oleh Isamu Noguchi (1904 - 1988), seorang pematung, juru, potter, arsitek, arsitek lanskap, produk, furniture dan panggung desainer. Setengah Amerika, setengah Jepang, dia terkenal karena bentuk modern organik nya. Dia sering menyatakan, "Semuanya patung, bahan apapun, ide tanpa halangan lahir ke ruang angkasa, saya menganggap patung." The Noguchi table - telah menjadi terkenal karena kesederhanaan yang unik dan jelas nya. Hal ini halus dan pada saat yang sama alami, itu adalah salah satu yang paling dicari setelah potongan terkait dengan gerakan furnitur klasik modern. Kronologi
Secara kronologis gerakan desain yang dihasilkan desain furnitur modern, mulai lebih awal dari yang dibayangkan. Banyak tokoh yang paling dikenal lahir dari 19 atau awal abad ke-20.
Walter Gropius 1883-1969 Lilly Reich 1885-1947 Ludwig Mies van der Rohe 1886-1969 Eileen Gray 1878-1976 Le Corbusier 1887-1965 Marcel Breuer 1902-1981
Mereka mengajar dan belajar di Jerman dan di tempat lain di tahun 1920-an dan 30-an. Di antara tempat-tempat lain sekolah Bauhaus seni dan arsitektur. Furnitur yang dihasilkan selama era ini adalah hari dikenal sebagai "Modern Classic Furniture" atau "Mid Abad Modern".
Kedua Bauhaus Sekolah dan Deutscher Werkbund memiliki sebagai penekanan kreatif khusus mereka pencampuran teknologi, bahan-bahan baru dan seni. furniture Transisi
tidak jelas semua perabotan diproduksi sejak saat ini modern, untuk masih ada sejumlah besar desain tradisional yang direproduksi untuk pasar saat ini dan kemudian tentu saja ada juga seluruh jenis desain yang duduk di antara dua, dan disebut sebagai transisi Desain. Tidak seluruhnya modern atau tradisional, berusaha untuk paduan unsur beberapa gaya. Ini sering mencakup modern dan tradisional serta membuat referensi visual untuk bentuk klasik Yunani dan / atau gaya barat non lain (misalnya: pola Afrika Tribal, Asia scroll kerja dll). Modern untuk kontemporer
Hari ini desainer furnitur kontemporer dan produsen terus berkembang desain. Masih mencari bahan-bahan baru, yang dapat digunakan untuk menghasilkan bentuk-bentuk yang unik, masih mempekerjakan kesederhanaan dan ringan dari bentuk, dalam preferensi untuk ornamen berat. Dan kebanyakan dari semua mereka masih berusaha untuk melangkah melampaui apa yang telah terjadi sebelumnya untuk menciptakan pengalaman visual yang sama sekali baru bagi kita.
Desain yang mendorong pergeseran paradigma ini diproduksi di pertengahan abad ke-20, sebagian besar dari mereka sebelum 1960. Namun mereka masih dianggap internasional sebagai simbol dari zaman modern, masa kini dan mungkin bahkan masa depan. Modern Classic Furniture menjadi ikon keanggunan dan kecanggihan. Lihat juga
IKEA Ligne Roset BoConcept Kartell Amerika Furniture Gudang Art Van Vitra Duravit Alessi Modani Furniture
raktor interior furniture sekolah,kontraktor interior
furniture kamartidur,kontraktor interior furniture kichen
set,kontraskatrend kontraktor interior furniture ruang hotel, kontraktor
interior furniture ruang kantor,kontraktor interior furniture
ruang lobi,kontraktor interior furniture apartement,kontraktor
interior furniture perumahan,kontraktor interior furniture
masjid,kontktor interior furniture kamar mandi,kontraktor
interior furniture lobi kantor,pabrik,office,ruko,kontraktor
interior furniture lorong hotel,skatrend kontraktor interior
furniture meja,skatrend kontraktor interior furniture
pintu,skatrend kontraktor interior furniture jendela,skatrend
kontraktor interior furniture petunjuk arah,skatrend kontraktor
interior furniture pabrik room,skatrend kontraktor interior
furniture soroom mobil-motor-alatberat-elektronik,skatrend
kontraktor interior furniture minimalis,skatrend kontraktor
interior furniture modern,skatrend kontraktor interior
furniture,public,skatrend kontraktor interior furniture ruang
terbuka,skatrend kontraktor interior furniture pameran,skatrend
kontraktor interior furniture musik back round,skatrend
kontraktor interior furniture ruang apartement ruang tamu.
|
kpda yth ibuk/bpk
BalasHapusUp: Dept Import/Purchasing
Hal: Surat perkenalan Kerja sama Export - Import & Undername
Dengan Hormat,
Perkenalkan kami Dari PT.ANUGRAH LESTARINDO ASIA (ANUGRAH GROUP), merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK).Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta Timur dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door, Undername Import-Expor, Domestics maupun Transportasi barang keseluruh wilayah Indonesia dan Internasional. Sewa bendera perusahaan,dan membantu jasa pengurusan perizinan untuk import barang dari luar negeri.?
NOT: (JIKA ADA BARANG IMPORT YANG TERTAHAN DI BC,ATAU DI SOEKARNO HATTA KITA BISA BANTU PROSES) PENGELUARANNYA.
I. Jasa Customs Clearance
Adapun kegiatan/layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :
- Undername Export & Import Udara
- Undername Export & Import Laut FCL/ LCL
- Customs Clearance kedua Laut dan kargo Udara( Ex-Lisensi)
- Transportasi Laut FCL/ LCL
- Transportasi Udara
- Angkutan Darat (Inland truk, Kereta Api)
- Cargo pengawasan
- Pergudangan dan penyimpanan
- Penyelesaian biaya/tagihan asuransi, biaya angkutan (Darat, Laut, Udara) dan lainnya yang berhubungan dengan Export & Import.
II. Jasa Undername
Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT seperti (API,NIK atau izin lainnya) dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.
Fasilitas Undername yang kami sedia:
1. Surat Registrasi Pabean ( NIK )
2. Angka Pengenal Importir ( API )
3. N P I K ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
4. SPI-IT Besi Baja. IT.(Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya)
5. NPWP,SIUP,TDP & Akte Notaris
6. Kadin & Others Sub Bidang
7. Pengurusan Izin SIUP JPT
8. Pengurusan Izin Sucofindo ( LS )
9. Pengurusan Izin Label SNI ( Berbahasa Indonesia )
10.Pengurusan Izin BPOM
11.Pengurusan SNI
12.Pengurusan Izin & Limbah Pabrik B3, B1, B2 & Izin Operasionalnya
13.Pengurusan Surat Izin Lainnya.
III. Jasa Transportasi
PT. ANUGRAH LESTARINDO ASIA, melayani pengiriman / distribusi barang domestik diseluruh Nusantara. Baik Via Darat, Laut, maupun Udara.
Catatan:
* Untuk Pajak Import, D/O, Sewa gudang/Penumpukan, Pnbp, dan biaya yang lainnya Sesuai Kwitansi dari instansi terkait.
* Untuk Import Borongan (All-in) harga bisa bernegosiasi .
* Pembayaran dilakukan Cash on delivery (COD) setelah barang diterima ditempat customer.
Adapun daerah operasional Kami sebagai berikut:
- Bandara Internasional Soekarno-Hatta
- Pelabuhan Tanjung Priok (Jakarta)
- Pelabuhan Tanjung Perak (Surabaya)
- Pelabuhan Tanjung Emas (Semarang)
- Pelabuhan Belawan (Medan)
- Pelabuhan Dwikora (Pontianak)
BAGIAN HS CODE:
BAG 1601 s/d 2403
BAG 2501 s/d 2716
BAG 2801 s/d 3826
BAG 3901 s/d 4017
BAG 4101 s/d 4304
BAG 4401 s/d 4602
BAG 4701 s/d 4911
BAG 5001 s/d 6310
BAG 6401 s/d 6704
BAG 6801 s/d 7020
BAG 7101 s/d 7118
Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
Hormat Kami,
ILHAM MAULANA
PT. ANUGRAH LESTARINDO ASIA (ANUGRAH GROUP)
Head Office : Jl. Raya Panggung No. 56, Jatibening
Pondok Gede, Bekasi – Indonesia 17412
Telp : 021 - 849 85476, 849 88591
Fax : 021 - 849 88591
HP / WA : 0852 -1991 -5110
Email : pt.anugrahlestarindoasia@gmail.com
Website : www.anugrahlestarindoasia.com
Kepada Yth,
BalasHapusPimpinan/Direktur/Manager Keuangan/ADM Proyek
Perusahaan Jasa Konstruksi /Jasa Non Konstruksi Bersama ini kami PT.Mekarjati Jaya Lestari mengajukan penawaran kerjasama untuk Layanan Jasa Penerbitan Jaminan Proyek/Pekerjaan berupa sertifikat penjaminan BANK GARANSI dan SURETY BOND TANPA AGUNAN dan GENERAL INSURANCE (Asuransi Umum).
BANK GARANSI dan SURETY BOND sangat diperlukan Perusahaan Jasa Konstruksi / Non Konstruksi dalam melengkapi persyaratan teknis dalam mengikuti Tender/Lelang,Pelaksanaan Pekerjaan,Pembayaran Uang Muka dan Pemeliharaan Pekerjaan serta Jaminan Pembayaran SP2D untuk anggaran akhir tahun .
Catatan : Bank Garansi Untuk Semua Jaminan Kita Bantu Non Collateral & Tanpa Buka Rekening.
Rate di Terlampir Masih Bisa di Negosiasikan Kembali
Hubngi : Pitra Midi
Hp : 0823 7192 8750
Telp . 021 - 2983 3066
Fax . 021 - 2983 3067
E-mai : pitramidi.mjl@gmail.com
Dear : Custumer Import & Domestics
BalasHapusKami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.
Services Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.
Berikut Attecment terlampir.
Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com
Best Regards,
Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
Web : www.twinlogistics.co.id